Penyebab Umum Miss Aim Ketika Bermain Free Fire

Free Fire menjadi salah satu game Battle Royale yang cukup populer dan digemari para gamers. Layaknya game Battle Royal pada umumnya, kiya diharuskan untuk bertahan hidup hingga akhir permainan dengan cara menumbangkan para musuh satu persatu baik solo maupun team. Sehingga tiap player yang dituntut meningkatkan kemampuan Aim mereka.

Jika kita memiliki kemampuan Aim yang mumpuni, tentu tembakan yang ada akan menjadi lebih mematikan. Sebaliknya, buruknya kemampuan Aim dapat membuat tembakan yang kita arahkan melenceng dari sasaran, hal ini berdampak untuk kita yang tidak dapat memberikan serangan mematikan pada lawan.

Nah pada ulasan kali ini, kami telah merangkum berbagai penyebab Miss Aimbsaat bermain Free Fire. Ingin mengetahui info lebih detail? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Tombol Tembak yang Kurang Presisi
Penyebab Miss Aim ketika bermain game Free Fire ialah tombol tembak kurang presisi. Tata letak serta ukuran tombol ini mampu mempengaruhi bagaimana kita menembak. Tombol terlalu kecil dapat mempersulit kita menekan tombol serta mengarahkan Aim.

Tombol terlalu besar juga cukup berisiko mempengaruhi fungsi tombol lainnya. Sehingga kita tentu diharuskan menyesuaikan tata letak ukuran serta ikon tombol tembak, hal ini dapat memperbaiki kemampuan Aim kita. Kita tentu dapat mengatur besaran tombol secara pas, selain itu sesuaikan ukuran jari kita dan besaran layar smartphone supaya mempermudah kita ketika menekan tombol dan mengarahkan Aim pada lawan.


Sensitivitas yang Tidak Sesuai
Penyebab Miss Aim selanjutnya ketika bermain game Free Fire salah satunya dipengaruhi oleh sensitivitas yang tidak sesuai. Settingan sensitivitas dapat mempengaruhi kemampuan kita ketika menembak lawan. Jika menggunakan sensitivitas yang kaku, tentu tembakan yang kita hasilkan akan menjadi tersendat. Sensitivitas yang terlalu licin akan mempersulit kita ketika mengarahkan Aim. Jadi kita tentunya dapat menyesuaikan settingan sensitivitas sendiri, baik sensitivitas rendah ataupun tinggi. Temukan sensitivitas terbaik serta mampu memberikan keuntungan lainnya seperti mempermudah mendapatkan Headshot.

Tidak Memperhatikan Recoil Senjata
Penyebab Miss Aim terakhir ketika bermain game Free Fire ialah tidak memperhatikan recoil senjata. Istilah recoil adalah hentakan senjata dimana ketika menembak menggunakan senjata yang terlalu kuat, maka senjata ini dapat terkena impact yang dapat membuat bidikan kita terus mengarah ke atas. Sehingga kita akan mengalami kesulitan mengarahkan Aim.

Untuk mengatasi hal ini, tia dapat mencoba teknik Roll Scope dengan cara memberikan jeda ketika tembakan atau sesekali melepas tombol tembak untuk mereset Aim. Hal ini bertujuan agar peluru yang dikeluarkan tetap menyasar kepada target dengan Accuracy yang stabil.

Nah itulah, berbagai penyebab Miss Aimbsaat bermain Free Fire yang harus kamu ketahui. Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya!