Spoiler Alert!!! Cerita Tesso Dalam Game Lost Judgement: 2021-2022

Atas instruksi anonim dari Jin Kuwana untuk memaksa Takayuki Yagami keluar dari Ijincho, Tesso mengarahkan White Mask untuk menyergap Yagami di luar Plage. Ketika mereka gagal, dia mengambil tindakan sendiri.
Dia melakukan serangan terhadap Yokohama 99 dan memikat Yagami ke Qing Jin untuk berhadapan dengan "detektif kick-ass" yang dikabarkan sendiri. Terkesan oleh kemampuan Yagami dalam pertempuran, dia mengizinkannya untuk meninggalkan restoran tanpa cedera. Namun, dia memperingatkannya bahwa jika kliennya ingin White Mask melanjutkan pengejaran, mereka akan melakukannya.
Tesso kemudian menyerang Yagami atas kecurigaan dia terkait dengan kemunculan tiba-tiba RK di Ijincho tetapi dikalahkan. Setelah yakin RK adalah musuh bersama, dia mengusulkan gencatan senjata selama RK tetap di Ijincho dan menyatakan dirinya sebagai saudara sumpah Yagami dan aniki. Dia menjelaskan Liumang tidak akan menyakitinya atau mengganggu penyelidikannya sekarang dan bahwa pengaturan ini akan memungkinkan mereka untuk menyelamatkan muka setelah serangkaian kekalahan.
Dia menjadi tuan rumah pertemuan Yagami dan Fumiya Sugiura dengan Kuwana, yang dia tampung sementara di Qing Jin. Dia mengungkapkan bahwa dia selalu mengetahui identitas asli Kuwana sebagai pembunuh berantai. Setelah konfrontasi fisik antara Kuwana dan Yagami mereda, dia memperlakukan ketiganya dengan masakan Tianyou Zhao saat mereka bertukar informasi dan teori seputar kemungkinan keterlibatan pemerintah dengan RK.
Dia menyarankan Kuwana dan Yagami bekerja sama untuk saat ini untuk menarik RK keluar tetapi memperingatkan agar tidak melakukan apa pun untuk memimpin musuh ke Qing Jin. Setelah pertengkaran lain antara Kuwana dan Yagami ketika Yagami bertentangan dengan keinginan Kuwana, dia menginstruksikan Yagami untuk menjaga pertempuran fisik dari tempat itu, karena "itu menyebalkan untuk membersihkan kekacauan terakhir kali."
Terlepas dari upayanya untuk mencegah konflik dari tembok Qing Jin, anggota RK menyerbu restoran untuk mencari Kuwana. Dua anggota junior Liumang dirawat di rumah sakit karena serangan itu, memicu tekad Tesso untuk mengusir RK dari Ijincho. Untuk membantu Yagami menghindari siapa pun yang mengikutinya dalam perjalanannya untuk bertemu dengan Kuwana, dia membawa Yagami ke pintu masuk rute pelarian tersembunyi dan memintanya untuk memberi tahu Kuwana bahwa dia hanya menyalahkan RK.